Prolife

Profil Perusahaan

Prosedur Pelayanan & Penyelesaian Pengaduan Nasabah

 

PT Asuransi Jiwa Prolife Indonesia (“Prolife”) (d/h PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses) didirikan pada tahun 2012 dan bergerak sebagai perusahaan yang menyediakan layanan keuangan. Prolife beroperasi dengan izin usaha berdasarkan Keputusan KEP-95/D.05/2013 tertanggal 11 September 2013.

Prolife menawarkan solusi atas kebutuhan perlindungan jiwa melalui produk-produk yang komprehensif, serta layanan perencanaan keuangan untuk individu maupun kelompok. Didukung oleh tenaga pemasar yang berpengalaman dan berkompeten serta kantor pemasaran yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, Prolife berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan mengutamakan kepuasan nasabahnya.

Berkat kepercayaan dari nasabah dan mitra bisnisnya, kinerja keuangan Prolife terus bertumbuh setiap tahunnya. Dalam kegiatan bisnisnya, Prolife senantiasa menerapkan metode tata kelola, manajemen risiko, dan kepatuhan (Governance, Risk Management & Compliance) yang sistematis dan komprehensif, serta berkomitmen untuk mematuhi peraturan yang berlaku baik dari Otoritas Jasa Keuangan maupun perundang-undangan lainnya.

Sesuai dengan visinya, Prolife berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa terbaik dengan memberikan solusi jasa keuangan terpercaya dan unggul dalam layanannya. Komitmen ini menjadikan Prolife sebagai perusahaan asuransi jiwa dengan predikat BEST LIFE INSURANCE 2018 versi Majalah Media Asuransi, mendapatkan penghargaan sebagai THE BEST LIFE INSURANCE COMPANY 2019-Kategori Private Non Public Company (Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Aset < Rp 1 Triliun) dari majalah Economic Review (2019), dan predikat sebagai THE FASTEST GROWING INSURANCE COMPANIES LIFE INSURANCE 2019 dari majalah Infobank, dan masih banyak lagi penghargaan yang diberikan atas kinerja perusahaan.

PT Asuransi Jiwa Prolife Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).